Kamis, 14 Oktober 2010

Indonesia Memang Hebat

Di suatu tempat di adakan pertandingan keahlian menggunakan senjata yang diikuti peserta dari berbagai negara di dunia. Senjata yang digunakan adalah senjata khas dari masing-masing negaranya sendiri.
Peserta dari negara Jepang maju berpakaian ala ninja dengan memegang samurai dan sebuah talam berisi semangka. Kemudian semangka itu dilemparnya ke atas dan dengan satu teriakan dia menyabetkan samurainya. Ketika itu juga semangka tadi jatuh ke talam sudah terbelah menjadi kecil-kecil dengan potongan yang sama. Penonton dan juri bertepuk tangan kagum melihat kehebatan peserta dari jepang tersebut.
Peserta dari negara mexico maju berpakaian ala koboi dengan dua pistol di pinggang. Dia melempar beberapa buah koin ke atas dan menembaknya. Setelah koin-koin itu jatuh dan diperlihatkan, ternyata semua koin itu berlubang tepat ditengahnya terkena peluru. Penonton dan juri bertepuk tangan kagum melihat kehebatan peserta dari mexico tersebut.
Akhirnya peserta dari negara Indonesia maju. Kebetulan peserta Indonesia diwakili oleh orang jawa. Dia maju berpakaian ala jawa lengkap dengan blankonnya serta sebuah keris terselip di punggungnya. Dia maju celingak celinguk mencari lalat. Akhirnya dilihatnya ada seekor lalat yang sedang terbang dan dengan satu gerakan cepat dia menyabetkan kerisnya ke udara. Lalat itu jatuh dan diserahkannya kepada juri dan ternyata lalat itu masih hidup. Para juri berkata kepada peserta Indonesia, “Apakah hanya begitu kehebatan Indonesia? membunuh lalat saja tidak sanggup.”
Peserta Indonesia hanya tersenyum sambil berkata, “Anda perhatikan lebih teliti lagi apa sebenarnya yang terjadi pada lalat itu.”
Para juri segera meneliti lalat itu dengan menggunakan kaca pembesar. Akhirnya mereka berdecak kagum sambil berkata, “ck, ckck, hebat sekali….. Bagaimana mungkin lalat sekecil ini dapat disunat kemaluannya?”

Tidak ada komentar: